Mau Promosi Usaha Tapi Dana Kamu Terbatas? Di Sini Saja, Cukup Rp 200 Ribu, Usahamu Makin Dikenal Publik

oleh -218 Dilihat
Foto : ilustrasi.

KILASBABEL.COM – Dalam rangka meningkatkan pengembangan ekonomi mikro di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, KilasBabel.com membuka kesempatan seluas-luasnya kepada para pelaku usaha untuk memanfaatkan fasilitas promosi di media ini.

Bahkan Head of Marketing PT. Cakra Media Perkasa yang menaungi KilasBabel.com Debby, Selasa (23/5) mengatakan hanya dengan Rp 200 ribu, pelaku usaha di Babel dapat memperoleh berita promosi secara mudah dan efektif.

Melalui Paket 200-Ribuan tersebut lanjut Debby, para pelaku usaha tidak hanya mendapatkan publikasi dalam bentuk promosi berita produk dan usaha saja, tapi juga akan mendapatkan akses yang luas agar usaha dan bisnisnya semakin dikenal publik.

“KilasBabel.com adalah media pemberitaan berbasis online yang terintegrasi. Makanya, setiap publikasi akan menjangkau banyak ruang publik terutama media sosial. Dengan demikian, setiap publikasi atau promosi, akan sangat efektif dan harapan kami, user yang memanfaatkan fasilitas promosi ini semakin dikenal,” ungkapnya.

Selain itu, Debby juga menawarkan kepada para pelaku usaha di Babel untuk memanfaatkan promosi media banner yang ada di KilasBabel. Untuk harga media banner ini variatif tergantung durasi dan materi promosi. Untuk itu, bagi yang berminat, lanjut Debby, dapat menghubungi narahubung KilasBabel.com di nomor 0857 58 2000 89. (Mg6)

 

Editor : Leona

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.