Lansia, Yatim dan Disabilitas Bangka Barat Sumringah Usai Terima Bantuan dari Baznas

oleh -185 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Bangka Barat melaksanakan penyerahan bantuan hidup kepada para penerima yang berlatar belakang dari kalangan lanjut usia, yatim piatu, dan disabilitas, Jum’at (26/5).

Dalam pelaksanaannya, Wakil Bupati Bong Ming Ming terpantau menyertai acara untuk ikut menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para penerima.

Acara penyerahan diselenggarakan di kantor Camat Mentok, dan turut dihadiri oleh Camat Mentok, Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Bangka Barat, Ketua dan Wakil Ketua Baznas Bangka Barat, serta tamu undangan penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Bong Ming Ming mengatakan bahwa Baznas telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dalam melaksanakan program-program pembangunan masyarakat.

“Alhamdulillah, Pemda Bangka Barat hari ini banyak dibantu, salah satunya dari Baznas. Baznas hari ini, yang saya lihat, dari semenjak saya dilantik sampai hari ini, kegiatannya sangat luar biasa. Banyak dimana-dimana, banyak yang orang sakit, anak-anak sekolah, dan orang-orang kekurangan, semua dibantu oleh Baznas,” ungkapnya.

Melalui kesempatan yang sama, Bong Ming Ming juga menyatakan dukungan pemerintah daerah terhadap Baznas Bangka Barat agar selalu dapat membantu mewujudkan kabupaten ini menjadi maju, sejahtera, dan bermartabat.

“Makanya sudah seharusnya seluruh PNS, Honorer kita, mensupport apa-apa yg dilakukan Baznas. Mulai dari diri kita, dari instansi kita, baru kita keluar. Kalau kita sendiri tidak percaya dengan Baznas, bagaimana orang luar mau percaya. Perkuatlah baznas ini,” pesan Bong Ming Ming.

Pada akhir sambutannya, Wakil Bupati Bangka Barat meminta maaf sekaligus meminta doa kepada tamu undangan yang datang, jika selama kepemimpinannya bersama Bupati Sukirman, masih banyak program-program yang belum teroptimalkan untuk kemajuan masyarakat.

“Doakan kami, mudah mudahan dengan jabatan ini kami bisa memberi sesuatu yang lebih. Memperhatikan, membantu Ibu-ibu Bapak-bapak menjadi jauh lebih baik

Doakan kami, jangan sampai dengan jabatan ini, membuat kami menzalimi masyarakat

Doakan kami, dengan jabatan ini, kami bisa membantu agama, bisa membantu masyarakat,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.