Nah Ini Asik Nih! Jajaran Polresta Pangkalpinang Bersih-Bersih Tempat Ibadah

oleh -153 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, jajaran Polresta Pangkalpinang melalui Satuan Samapta Polresta Pangkalpinang melaksanakan bakti sosial dengan bersih-bersih tempat ibadah yang ada di wilayah Kota Pangkalpinang, Minggu (11/6).

Aksi bersih-bersih ini dipimpin langsung Kasat Samapta Polresta Pangkalpinang, AKP Ferry Gunadi.

Adapun tempat-tempat ibadah yang didatangi diantaranya Masjid At Thoriqul Jannah Kacang Pedang, Masjid Baitul Amin, Gereja ST Bernadeth Pangkalpinang, Klenteng Kwan Tie Miau Jalan Muhidin, Vihara Shukavaji Jalan Permanata, Pure Kerthi Hindu Dharma Pangkalpinang, Vihara Satya Dharma Pangkalpinang dan Klenteng Dewi Laut Pangkalpinang.

“Selain menyambut Hari Bhayangkara ke -77 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti, kegiatan ini juga sekaligus mempererat tali silaturahmi bersama pengurus tempat ibadah,” ujar Ferry.

Ferry mengatakan, kegiatan ini juga dilakukan untuk menumbuhkan semangat gotong royong dalam menjaga keharmonisan dan kedamaian di wilayah hukum Polresta Pangkalpinang.

“Kegiatan membersihkan rumah ibadah ini juga kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Dimana polri hadir di tengah masyarakat. Harapan kami kegiatan ini dapat bernilai ibadah dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun ini dan juga sebagai wujud Bakti Polri Kepada masyarakat,” tukas Ferry.(dom007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.