Polresta Pangkalpinang Gelar Jalan Santai dan Olahraga Bersama Sambut Hari Bhayangkara ke-77

oleh -182 Dilihat
Foto @kilasbabel.com

KILASBABEL.COM – Keluarga besar Polresta Pangkalpinang menggelar jalan santai dan olahraga bersama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 01 juli mendatang, Sabtu (24/6).

Bendera start dikibar langsung oleh Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol Gatot Yulianto, S. I. K M. HP tepat di pintu masuk Mapolresta Pangkalpinang. Hadir pula Dandim 0413/ Bangka Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, Wakapolresta Pangkalpinang AKBP Rendra Oktha Dinata S. I. K, Ketua Cabang Pangkalpinang Ny. Titi Gatot dan PJU Polresta Pangkalpinang.

Jalan santai kali ini cukup meriah yang diikuti peserta mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kegiatan ini juga dihadiri oleh personel Kodim 0413/ Bangka, pengurus cabang Bhayangkari Cabang Pangkalpinang dan keluarga besar personel Polresta Pangkalpinang.

Rute jalan santai dimulai dari Polresta Pangkalpinang – Sp. Dokes – Sp. Gereja Marantha – Sp. Kantor Pos – Sp. Transmart dan finish di Polresta Pangkalpinang.

Kegiatan dimulai dari jalan santai dan dilanjutkan dengan olahraga bersama. Selanjutnya cabut undian pembagian hadiah mulai dari TV, mesin cuci, sepeda, kompor gas dan masih banyak hadiah lainnya.

Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol Gatot Yulianto mengatakan, kegiatan olahraga dan jalan santai bersama ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-77. Tujuannya, untuk menciptakan kebersamaan, sinergitas, kolaborasi, untuk dapat terus menjaga keamanan, ketertiban yang kondusif di Kota Pangkalpinang.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, Polresta Pangkalpinang lebih dekat denan masyarakat, kemudian keamanan dan ketentraman apalgi menjelang pemilu ini makin bisa terjaga kondusif. Sehingga pemilu yang kita harapkan itu berlangsung dengan aman, tentram, jujur dan adil,” harap Kapolresta.(dom007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.