Surya Paloh dan Jokowi Akhirnya Bertemu di Istana, Berlangsung Lebih dari 1 Jam

oleh -628 Dilihat
Foto : detiknews.com

KILASBABEL.COM – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dikabarkan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara Jakarta. Mengonfirmasi hal itu, Plt Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim membenarkan.

“Ya (bertemu),” singkat Hermawi dalam pesan tertulis diterima, Senin (17/7).

Hermawi menjelaskan, pertemuan ketua umumnya dan kepala negara berlangsung selama lebih dari satu jam. Dia menampik, ada perbincangan politik di antara keduanya dan hanya sebatas silaturahmi.

“Silaturahmi,” jelas dia.

Diketahui, pertemuan keduanya terjadi pasca Presiden Jokowi mengganti tidak memberi jatah menteri komunikasi dan informatika kepada NasDem untuk menggantikan Johnny Plate yang tersangkut masalah rasuah proyek BTS senilai Rp 8 triliun.

Jabatan strategis itu malah diberikan Jokowi untuk relawan dan pendukung loyalnya Budi Arie.

Meski demikian, Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali memastikan hal tersebut tidak akan membuat renggang antara NasDem dan Jokowi.

Tetap di Koalisi

Dia menegaskan, partainya akan tetap menjadi sahabat dan tetap berada di koalisi pemerintahan selesai.

“Kami tetap di pemerintahan sebagai komitmen yang pernah kami sampaikan, mengawal pemerintahan sejak 2014. Jadi, kami apapun, ‘Kalau hari ini tidak disukai, kami pernah menjadi sahabat. Selamanya Jokowi menjadi sahabat bagi NasDem’,” kata Ali.

 

 

Sumber : liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.