Mobil Sehat PT Timah Tbk Hadir di Kecamatan Muntok, Ratusan Warga Periksa Kesehatan Gratis

oleh -168 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – PT Timah Tbk menghadirkan pelayanan kesehatan gratis melalui Mobil Sehat bagi masyarakat di Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Ratusan warga memanfaatkan pelayanan kesehatan gratis ini.

Kegiatan Mobil Sehat yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Muntok, pada Kamis (20/7) bersamaan dengan Bulan Bakti PT Timah Tbk dalam rangka menyambut HUT ke-47 PT Timah Tbk.

Kehadiran Mobil Sehat langsung diserbu warga yang ingin berobat atau sekedar memeriksakan kesehatannya. Sebanyak 120 orang mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari PT Timah Tbk.

Darni warga Tanjung Punai Kecamatan Muntok mengaku senang dengan pengobatan gratis dari PT Timah Tbk. Ia beerharap Mobil Sehat PT Timah Tbk bisa datang kembali ke desanya.

“Sangat senang, sekalian ngantar anak sunat sambil berobat. Mudah-mudahan Mobil Sehat bisa datang ke desa kami,” katanya.

Senada Nelly (42) mengatakan dirinya sengaja berobat karena memiliki beberapa keluahan seperti sakit maag.

“Sambil menunggu anak sunat, saya berobat karena ada keluhan sakit maag, sangat senang karena pelayanan dan obat semuanya diberikan gratis,”sebutnya

Sama halnya dengan Fauzah (39) warga Sukal, Desa Belo Laut yang juga merasa terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan gratis dari PT Timah Tbk.

“Alhamdulillah dapat mengetahui kesehatan kita, kolestrol, HB, Asam Urat, dan Tensi.
Semua tanpa dipungut biaya, Terimakasih PT Timah,”katanya.

Sementara itu, Sekretaris Camat Muntok Rini Indra Sari berharap pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan anggota holding Industri Pertambangan MINDI ID bisa dilakukan secara rutin di Kecamatan Mentok.

“Kami mengapresiasi hadirnya Mobil Sehat. Semoga sering dilaksanakan di kecamatan Mentok,”harapnya. (SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.