Mobil Sehat PT Timah Tbk Bakal Berikan Layanan Kesehatan Gratis Bagi Warga Kundur, Ini Tempat dan Jadwalnya

oleh -423 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Untuk mendukung peningkatan kualitas kesehatan masyarakat di wilayah operasional perusahaan, PT Timah Tbk menghadirkan Mobil Sehat sebagai sarana pemeriksanaan kesehatan gratis bagi masyarakat.

PT Timah Tbk memiliki tiga armada Mobil Sehat yang ditempatkan di Kundur, Bangka dan Belitung untuk berkeliling memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat.

Mobil Sehat PT Timah Tbk tidak hanya mendatangi masyarakat di pelosok-pelosok wilayah operasional. Namun juga kerap hadir di tempat keramaian dan destinasi wisata.

Kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk juga disambut antusias oleh masyarakat, tak terkecuali masyarakat di Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Mobil Sehat PT Timah Tbk telah melayani ratusan warga di Pulau Kundur. Sepanjang 2023, Mobil Sehat PT Timah Tbk telah mendatangi empat titik di Pulau Kundur yakni di Desa Sawang, Desa Sawang Selatan, Desa Kundur dan Desa Perayun.

Pekan Depan pada Senin 14 Agustus, Mobil Sehat PT Timah Tbk kembali akan memberikan pelayanan kesehatan gratis di Pantai Asmara Dewi, Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur.

Bagi masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatan maupun konsultasi kesehatan dapat memanfaatkan kehadiran Mobil Sehat yang hadir di kawasan wisata tersebut.

Kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk tidak hanya disambut antusias oleh masyarakat tapi juga Pemerintah Daerah setempat. Seperti yang diutarakan Camat Kundur Barat Yusufian.

Yusufian mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat. Menurutnya, kegiatan Mobil Sehat ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat di wilayah operasional.

“Semoga kedepan PT Timah dapat terus membantu masyarakat sehingga keberadaan dan kontribusi perusahaan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat ramai,” ucapnya. (SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.