Mobil Sehat PT Timah Tbk Bakal Hadir di Pantai Nek Aji, Masyarakat Bisa Periksa Kesehatan Gratis

oleh -126 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Mobil Sehat PT Timah Tbk akan hadir dalam kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk yang dilaksanakan di Pantai Nek Aji, Toboali, Kabupaten, Bangka Selatan, Minggu (13/8).

Kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk dalam kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk dalam rangka memeringati HUT ke-47 Perusahaan merupakan upaya perusahaan untuk mendekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Mobil Sehat PT Timah Tbk selain mendatangi dan memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di Dusun dan Desa, Mobil Sehat PT Timah Tbk juga hadir di tempat keramaian seperti destinasi wisata maupun kegiatan masyarakat.

Dengan hadir di tempat keramaian merupakan salah satu strategi perusahaan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar bisa rutin memeriksakan kondisi kesehatan.

Selain di Pekan Sehat Toboali, Mobil Sehat PT Timah Tbk pada minggu lalu juga hadir di Pekan Sehat di Pangkalpinang yang disambut antusias para peserta jalan sehat. Sebanyak 106 peserta Pekan Sehat PT Timah Tbk memanfaatkan layanan pemeriksaan kesehatan gratis.

Mobil Sehat PT Timah Tbk tidak hanya memberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis, tapi juga melaksanakan edukasi dan konsultasi kesehatan bagi masyarakat.

“Kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk di Toboali ada Fun Walk, Zumba bersama dan ada pemeriksaan kesehatan gratis melalui Mobil Sehat. Selain berolahraga masyarakat juga bisa memeriksakan kesehatan,” kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan.

Anggi mengatakan, Mobil Sehat PT Timah Tbk merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung peningkatan kualitas kesehatan masyarakat di lingkar tambang.

“Aspek kesehatan menjadi salah satu perhatian PT Timah Tbk, sehingga PT Timah Tbk menghadirkan layanan kesehatan jemput bola melalui Mobil Sehat. Dengan kehadiran Mobil Sehat masyarakat jadi lebih dekat untuk berobat karena Mobil Sehat datang langsung ke Desa dan Dusun,” katanya.

Anggi juga mengajak masyarakat di Toboali dan sekitarnya untuk memanfaatkan layanan kesehatan di Mobil Sehat dalam kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk. (SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.