239 Peserta Ramaikan Pawai Indah HUT ke-78 RI di Bangka

oleh -307 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – 239 peserta ramaikan Pawai Indah Baris Berbaris dalam menyemarakkan HUT ke-78 RI Tahun 2023 Kabupaten Bangka, Sabtu (19/8).

Koordinator Pelaksanaan Pawai Indah dan Karnaval Kabupaten Bangka Rozali, mengatakan, 239 peserta tersebut dari berbagai tingkatan, SD, SMP, SMA/SMK, perguruan tinggi, umum hingga peserta dari instansi pemerintah daerah.

“SD/MI 72 peserta, SMP/MTS 34 peserta, tingkat Gugus Pramuka 18 peserta, organisasi sekolah 40 peserta, instansi pemerintah/swasta 39 peserta, umum 16 peserta dan campuran umum/instansi 6 peserta,” kata Rozali.

Rozali menjelaskan, untuk rute dari pawai indah tahun 2023 ini, start dimulai dari Taman Sari Sungailiat dan finish di jalan Pemuda Sungailiat, tepatnya depan Pengadilan Negeri Sungailiat.

“Jadwal pawai indah berlangsung selama 3 hari, baris berbaris 19 Agustus, Karnaval 21 Agustus dan Parade band 22 Agustus 2023,” ujarnya.

Sementara Bupati Bangka Mulkan menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan dalam menyemarakkan HUT ke-78 RI tahun 2023 ini.

“Moment ini menjadi esensi kita dalam memaknai perjuangan para Pahlawan dengan cara berjalan kaki secara kelompok menuju lokasi peperangan/finish dalam memperebutkan kemerdekaan Indonesia,” ucapnya Mulkan.

 

Sumber : rri.co.id

 

No More Posts Available.

No more pages to load.