Ribuan Atlet Porprov VI Bangka Belitung Ikuti Proses Defile Kontingen Pada Opening Ceremony

oleh -364 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Kabupaten Belitung Timur dengan jumlah 309 orang kontingen memulai serangkaian Defile Kontingen dalam acara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung di Stadion Sejiran Setason, Kabupaten Bangka Barat, pada Selasa (22/8/2023) malam.

Prosesi Defiling Kontingen Atlet dan Official berlangsung dengan diiringi oleh Drum Band SMA Negeri 1 Riau Silip yang bernama Gita Maras Bahana beranggotakan 75 personil.

Urutan Defile dilanjutkan dengan kontingen Kabupaten Belitung yang berjumlah 357 orang. Selanjutnya, diikuti oleh Kontingen Kabupaten Bangka Selatan, berjumlah 320 orang.

Defile Kontingen lalu dilanjutkan oleh Kontingen Kabupaten Bangka Tengah yang berjumlah 282 Atlet dan 72 Official mengenakan pakaian berwarna biru dongker dengan list kuning. Sedangkan Kontingen Pangkalpinang dengan Ketua kontingen Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, dengan membawa 442 orang.

Kontingen Bangka yang diketuai oleh Bupati Mulkan membawa 402 orang. Sedangkan tuan rumah Porprov VI, Kontingen Kabupaten Bangka Barat, dengan Ketua Kompol Andri Eko Setiawan membawa 384 orang.

Usai mengikuti proses Defiling, para Atlet, Official, dan Wasit berkumpul di tengah Stadion Sejiran Setason untuk bersama-sama mengucapkan janji dan sumpah selama mengikuti Porprov VI secara serentak. (SP)

No More Posts Available.

No more pages to load.