Bangka Raih Juara Umum Cabor Pencak Silat di Porprov VI Babel

oleh -223 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Cabor Pencak Silat  Kabupaten Bangka mampu mengumpulkan 7 medali emas, 6 perak dan 6 perunggu di Porprov VI Bangka Belitung.

Perolehan medali itu, mengukuhkan Tim Pencak Silat Bangka sebagai Juara Umum Porprov VI Babel, Sabtu (26/8)
“Dengan ini target juara umum di pencak silat bisa tercapai. Ini semua berkat doa masyarakat Bangka, pengurus dan kerja keras 4 pelatih serta atlet,” kata Ketua IPSI Kabupaten Bangka, Hairul.
Sementara itu, Pesilat Bangka Tisya memastikan emas pamungkas berhasil direbut untuk Kabupaten Bangka usai memenangkan laga dinomor tanding putra kelas C putri melawan wakil dari Bangka Barat.
Kemenangan Tisya disambut oleh rekan-rekannya yang telah bertanding dan meraih medali di nomor-nomor pertandingan lainnya dengan sorak-sorai yang tiada habisnya.
Sementara itu, Fadilah Farabi ikut di nomor tunggal putra, Anhar Zaki, Encik, Tisya, Andi, Atika, Andre Abdul Aziz, dan Nira Alviora-Syahwa pada nomor eksebisi ganda putri menyumbangkan emas untuk Kabupaten Bangka.
Sedangkan untuk juara umum II Pencak Silat dari Bangka Selatan dengan perolehan 4 emas, 2 perak dan 9 perunggu, serta peringkat ketiga Kabupaten Bangka Barat dengan 3 emas, 3 perak dan 8 perunggu.
Sumber : rri.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.