Gelar Audiensi Bersama Danrem 045/Gaya, FAI Pengda XXII Babel Targetkan Tercapainya Sinergitas Yang Baik

oleh -404 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Federasi Airsoftgun Indonesia atau yang biasa disingkat (FAI) Pengda XXII Babel kembali menjalin silaturahmi dengan Korem 045/Garuda Jaya melalui Audiensi bersama Danrem 045/Garuda Jaya pada Senin (28/8).

Audiensi ini bertujuan untuk menjalin kembali silaturahmi antara FAI Pengda XXII Babel dengan Korem 045/Garuda Jaya yang dimana Korem 045/Garuda Jaya berdasarkan Surat dari Kodam II/Sriwijaya Nomor: B/717/IX/2017 merupakan Pembina untuk Induk Olahraga Federasi Airsoftgun Indonesia atau FAI Pengda XXII Babel.

Federasi Airsoftgun Indonesia atau FAI merupakan salah satu Induk Olahraga (Inorga) yang menaungi olahraga Airsoftgun yang ada di Indonesia. FAI sendiri sah dan masuk sebagai induk olahraga rekreasi yang membidangi olahraga rekreasi dan budaya, serta menjadi anggota tetap Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) di tingkat nasional.

Kedatangan anggota FAI Pengda XXII Babel tersebut disambut baik oleh Danrem 045/Garuda Jaya, Bapak Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo, S.I.P yang tentunya juga adalah Pembina untuk rekan-rekan yang ada di Inorga tersebut.

Foto : istimewa.

“Kita sambut baik kedatangan rekan-rekan FAI Pengda XXII Babel yang datang kesini, momen silaturahmi ini bertepatan dengan momen menyambut HUT TNI AD yang akan diperingati nantinya pada tanggal 5 Oktober 2023, jadi nanti silahkan kalau rekan-rekan ingin membuka perlombaan olahraga Airsoftgun dalam rangka memeriahkan HUT TNI AD, kita siap fasilitasi lapangan perlombaannya, kita punya lapangan yang bisa dipakai nantinya silahkan untuk rekan-rekan yang ingin menggunakan lapangan tersebut,” ucap Danrem 045/Gaya tersebut.

Sambutan baik tersebut tentunya menjadi tambahan semangat bagi salah satu pengurus FAI Pengda XXII Babel yang hadir pada Audiensi tersebut. Firdaus salah satu pengurus FAI Pengda XXII Babel yang hadir dalam Audiensi tersebut menuturkan bahwa bentuk support dari Danrem 045/Garuda Jaya tersebut menjadi sumringah bagi teman-teman yang ada di Inorga FAI Pengda XXII Babel itu sendiri.

“Seperti yang kita ketahui, Korem 045/Garuda Jaya ini merupakan Pembina kita, jadi tentunya kami sangat mengharapkan keberlangsungan Sinergitas yang sangat baik dari hasil Audiensi bersama hari ini, bentuk support dari pembina kami langsung dan dengan dapat di fasilitasi nya kami untuk kegiatan nantinya tentu menjadi support system dan tambahan semangat serta sumringah bagi seluruh teman-teman yang ada di dalam FAI Pengda XXII Babel,” tutur Firdaus.

Firdaus mengatakan bahwa selain silaturahmi, tujuan mereka melakukan Audiensi juga berharap agar terus terciptanya sinergitas yang baik dan maksimal dari Korem 045/Garuda Jaya sebagai Pembina mereka.

“Selain silaturahmi, kami juga berharap agar hadirnya kami ke Makorem 045/Garuda Jaya ini dapat menciptakan sinergitas yang selalu terjaga dan terus berkelanjutan antara kami dengan Korem 045/Garuda Jaya sebagai pembina kami melalui pak Danrem 045/Garuda Jaya. Bukan hanya terlaksananya kegiatan rutin yang sukses, tapi harapan kami nantinya kami juga dapat dibina agar bisa mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di kancah event bergengsi tingkat nasional seperti Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional yang rutin diadakan setiap dua tahun sekali di Indonesia,” pungkas firdaus. (nuggi3)

No More Posts Available.

No more pages to load.