Kenakalan Remaja Makin Marak! Kapolresta Instruksikan Jajaran Intens Patroli Siang dan Malam

oleh -235 Dilihat
Kapolresta Pangkalpinang. Kombes Pol Gatot Yulianto.

KILASBABEL.COM – Kapolresta Pangkalpinang, Kombes Pol Gatot Yulianto kembali menegaskan bahwa pihaknya akan terus berupaya menggencarkan patroli siang dan malam hari.

Hal ini, kata dia, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Pangkalpinang terutama meminimalisir kenakalan remaja yang belakangan ini kian marak.

“Saya sudah intruksikan kepada personel dan polsek jajaran untuk gencarkan patroli siang dan malam hari. Sebelumnya, kita sangat menyayangkan viral terkait geng motor, tetapi hasil dari penyelidikan kami itu bukan geng motor melainkan hanya kenakan remaja,” ujar Kapolresta, Rabu (13/9).

Kapolresta mengaku bahwa pihaknya tak sedikit menerima laporan dan keluhan masyarakat terkait aksi para kenakalan remaja. Bahkan setiap program Jumat Curhat yang dilaksanakan Polresta Pangkalpinang, katanya, kenakalan remaja menjadi salah satu keluhan masyarakatm

“Saran dan masukan dari masyarakat ini akan ditindaklanjuti dengan melakukan patroli ketempat-tempat yang rawan akan kejadian tindak kriminalitas,” tegas perwira melati tiga ini.

Namun demikian, dieinya mengimbau
kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang agar melakukan pengawasan terhadap anak terkait kenakalan remaja maupun narkoba.

“Tentunya Polisi tidak bisa bekerja sendiri melainkan peran serta dari seluruh masyarakat untuk mengawasi secara langsung kepada keluarga, sehingga semuanya bisa aman dan tertib,” pungkas Kapolresta.(dom007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.