Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Babel & BPBD Bangka Kembali Distribusi Air Bersih

oleh -306 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Personel Kompi 1 Sat Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung bersama BPBD Kabupaten Bangka kembali mendistribusikan air bersih di lingkungan Jelutung Kelurahan Sinar Jaya. Pendistribusian langsung dipimpin oleh Komandan Kompi Kompi 1 Batalyon A pelopor Ipda Triyono SH.

Dalam kesempatan tersebut, Tri menyampaikan jajarannya berupaya sigap dalam membantu masyarakat kabupaten Bangka terutama di musim kemarau seperti sekarang ini.

“Selain penyaluran air, bersih kami juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Kelurahan Sinar Jaya Jelutung. Ini merupakan wujud aksi kemanusiaan sesuai dengan Motto Kami Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan,” ungkap Tri dalam keterangannya, Sabtu (23/9).

Sementara Kepala Pelaksana BPBD Bangka Ridwan ditemui di sela kegiatan, menyatakan sinergisitas bersama Satbrimob Kompi 1 Bangka kembali ini harus tetap terjalin.

“Dalam kegiatan sosial dan kegiatan lainnya kita harus responsif dalam semua laporan terkait masalah kebencanaan termasuk kebutuhan air bersih,” tutur Ridwan.

Ia juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada personel Kompi 1 Satbrimob Bangka atas kejasamanya serta selalu responsif dengan cepat laporan masyarakat terkait pendistribusian air bersih bagi masyarakat. (SP)

No More Posts Available.

No more pages to load.