Jajaran Polsek Taman Sari Bubarkan Aksi Tawuran Pemuda di Kacang Pedang

oleh -351 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Aksi tawuran antar pemuda di Jalan Ledeng Kelurahan Kejaksaan Kota Pangkalpinang berhasil digagalkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksaan saat melaksanakan patroli dialogis rutin, Selasa (26/9) malam.

Tak hanya Bhabinkamtibmas, Kapolsek Taman Sari AKP Agus Prastiawan, Wakapolsek Taman Sari, Kanit Reskrim Polsek Taman Sari dan anggota Polsek Taman Sari menyusul untuk mendatangi TKP kejadian tawuran di jalan ledeng RT 003 RW 002 Kelurahan Kejaksaan  tersebut.

Jajaran Polsek Taman Sari juga mengamankan beberapa pemuda yang diduga akan melakukan tawuran di lokasi kejadian. Turut di amankan juga kendaraan bermotor roda dua.

Untuk proses lebih lanjut, jajaran Polsek Taman Sari menyerahkan pemuda dan kendaraan bermotor roda dua yang terduga akan melakukan aksi tawuran ke unit Reskrim Polresta Pangkalpinang.

“Patroli yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini memang rutin dilaksanakan secara mobiling dari rumah hingga tempat berkumpulnya muda-mudi. Dari giat itu, anggota kita berhasil melakukan tindakan pencegahan terhadap pemuda yang akan melakukan tauran di wilayah tersebut, tim juga mengamankan beberapa pemuda yang ada di TKP serta anggota juga mengamankan beberapa kendaraan bermotor roda dua yang ada di lokasi kejadian,” jelas Kapolsek Taman Sari AKP Agus Prastiawan. (SP)

No More Posts Available.

No more pages to load.