Respons Jokowi Soal Gibran Diusulkan Jadi Cawapres Prabowo

oleh -578 Dilihat
Foto : by Tribunnews.

KILASBABEL.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan respons Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat dia meminang putra sulungnya yakni Gibran Rakabuming Raka menjadi bakal cawapres untuk mendampinginya di Pilpres 2024.

Mulanya, dia bercerita sebagai seorang warga negara Indonesia yang memiliki adat budaya tentunya akan menyampaikan usulan para partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk meminang Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kepada Presiden Jokowi.

“Ya tentunya sebagai orang Indonesia yang adat budaya kita tentunya pasti kita menyampaikan keinginan dari partai-partai dan usulan kita,” kata Prabowo di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (22/10).

Dia mengungkapkan, Jokowi menyerahkan sepenuhnya kepada Gibran. Jika, Gibran bersedia menjadi bakal cawapres Prabowo maka tidak akan menahan.

“Dan beliau bilang terserah Pak Wali, kan sudah dewasa. Kalau Pak Wali bersedia ya beliau (Presiden Jokowi) pasti tidak menahan, kira-kira begitu,” ungkap Prabowo.

Saat ditanya, apakah pinangan tersebut mendapat respons baik dari Gibran, Menteri Pertahanan itu tak menjawab secara detail.

Dia pun berseloroh seharusnya para awak media dapat memberikan kesimpulan bagaimana respons Gibran atas pinangannya.

“Ya masa Anda enggak bisa memberi kesimpulan, oke ya,” tutur Prabowo sambil tertawa.

 

Sumber : liputan6.com

No More Posts Available.

No more pages to load.