Lusje Anneke Tabulajan, Calon Penjabat Walikota Pangkalpinang

oleh -897 Dilihat
Lusje Anneke Tabulajan. (disway.id)

KILASBABEL.COM – Gonjang-ganjing seputar nama-nama calon Penjabat Walikota Pangkalpinang semakin jelas terdengar.

Sebelumnya mencuat beberapa nama mulai dari Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr. H. Agus Suryadi, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dr. H. Andri Nurtito, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Mie Go dan beberapa pejabat lain di tingkat provinsi.

Terbaru, muncul kabar yang cukup mengejutkan dimana nama Lusje Anneke Tabulajan yang digadang-kadang menjadi calon kuat yang bakal mengisi kekosongan kursi Penjabat Walikota Pangkalpinang.

Sebagaimana dikutip dari babelpos.disway.id, Senin (13/11), sosok perempuan bernama Lusje Anneke Tabulajan merupakan salah satu pejabat struktural di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Saat ini, Lusje menjabar sebagai Direktur Penataan dan Administrasi Masyarakat Desa Kemendagri RI.

”Iyah, seorang ibu dari Kemendagri,” ujar salah satu pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel tanpa memberikan penjelasan lebih jauh.

Sementara di lain pihak, Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri, Safrizal resmi dilantik Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menjadi Penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).  Pria kelahiran Banda Aceh, 21 April 1970 itu menggantikan Penjabat Gubernur, Suganda Pandapotan Pasaribu yang saat ini juga menjabat sebagai Sekjend Ombudsman RI.

Jka semua berjalan lancar, usai dilantik menjadi Pj. Gubernur, Safrizal akan melantik Penjabat Walikota Pangkalpinang Rabu (15/11) mendatang, seiring dengan habisnya masa jabatan Walikota / Wakil Walikota Pangkalpinang definitif Maulan Aklil dan Muhammad Sopian. (mg7)

No More Posts Available.

No more pages to load.