Tingkatkan Sinergitas Antar Petugas, Lapas Narkotika Pangkalpinang Laksanakan Berbagai Kegiatan

oleh -282 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Menjelang Akhir tahun, Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang melaksanakan kegiatan refreshing bagi petugas maupun warga binaan, Senin (18/12).

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Nur Bambang Supri Handono yang turut didampingi Kepala Seksi Binadik.

Dalam sambutannya Kalapas menyampaikan bahwa untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, salah satunya dengan olahraga serta meningkatkan sinergitas antar petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang.

Adapun kegiatan perlombaan yang di pertandingkan antara lain futsal, gaple, tenis meja, tarik tambang serta kebersihan blok hunian warga binaan. Perlombaan ini dilaksanakan di ruang galeri dan di lapangan dalam Lapas Narkotika.

Kegiatan diikuti oleh perwakilan dari setiap blok hunian warga binaan dan disaksikan langsung oleh pejabat struktural dan perwakilan Warga Binaan.

“Pertandingan olahraga ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama, kekompakan antar warga binaan serta menjaga kesehatan petugas dan warga binaan serta meningkatkan sinergitas antar petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang,” tutur Kalapas.

Kalapas berharap dengan perlombaan ini dapat menjadi ajang hiburan untuk membunuh rasa jenuh serta mengasah kemampuan dalam hal olahraga bagi warga binaan selama menjalani masa pembinaan di dalam lapas.

Tampak warga binaan dan petugas sangat bersemangat dalam mengikuti pertandingan ini serta tampak raut wajah gembira dari para peserta penonton pertandingan tersebut.(dom007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.