Pengamanan Kampanye, Kapolsek Pangkalan Baru Ingatkan Personel Jaga Netralitas

oleh -641 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Personel Operasi Mantap Brata (OMB) Menumbing 2023-2024 melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan kampanye salah satu partai politik di Desa Beluluk Kecamatan Pangkalan Baru, Rabu (17/1/2024).

Kapolsek Pangkalan Baru IPTU Taufan Arif Nugroho, mengatakan, dalam rangka mengawal dan menjaga kampanye Pemilihan Calon Legislatif (caleg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024, pihaknya rutin melakukan pengamanan dan pemantauan.

Hal itu, kata dia, dilakukan untuk mencegah potensi gangguan terhadap keamanan dan keamanan selama pelaksanaan kampanye.

“Pengamanan dan pemantauan ini dilakukan dalam rangka Polri menjamin keamanan dan kelancaran selama proses tahapan pemilu 2024 berlangsung,” ujar Iptu Taufan.

Namun dalam pengamanan ini, dirinya terus menekankan sekaligus mengingatkan kepada personel yang terlibat pengamanan untuk tetap menjaga netralitas dan fokus pada tugas pengamanan untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Bahkan perwira balok dua itu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling menghargai walaupun pilihan berbeda. Jangan sampai, katanya, pesta demokrasi malah membuat terpecah belah.

“Jangan mudah terhasut dengan berita-berita hoaks yang belum tentu kebenarannya. Mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas dan jelang Pemilu 2024 di Pangkalan Baru tetap aman dan kondusi,” imbuh Iptu Taufan.(dom007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.