Tak Berkabar Beberapa Hari, Driver Ojol di Pangkalinang Ini Ditemukan Tak Bernyawa Di Rumahnya

oleh -214 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Seorang driver ojek online (Ojol), Amrin alias Apic (37) ditemukan tewas dikediamannya di Perumahan Matahari Residen Kelurahan Tuatunu Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, Selasa (13/2/2024).

Kapolsek Gerunggang, Iptu Suhendar saat dikonfirmasi Babel Pos membenarkan peristiwa tersebut.

Menurut Kapolsek, jenazah korban ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB usai pihak keluarga yang curiga korban tak kunjung keluar rumah.

“Awalnya adik ipar korban bersama tetangga korban, memanggil ke rumah korban, tapi selama empat hari korban tidak ada kabar,” ujar Kapolsek.

Lantaran tak ada jawaban dari korban, kata Kapolsek, pihak keluarga pun lamgsung membuka paksa rumah korban.

“Pihak keluarganya yang langsung mencongkel pintu jendela rumah korban, lalu ditemukan bahwa korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, dari keterangan pihak keluarga, diketahui korban yang merupakan anak kedua dari enam bersaudara, kerap mengeluhkan sakit masuk. Bahkan tak jarang korban minta dikerok setiap mengeluhkan sakit.

“Iya dari keterangan keluarga beberapa hari ini korban sering mengeluh masuk angin dan minta dikerok oleh pihak keluarga, sedangkan permasalahan pribadi dari pihak keluarga menyatakan tidak ada,” kata Kapolsek.

Sementara itu, kini untuk jenazah sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum Tuatunu Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang.(dom007)

No More Posts Available.

No more pages to load.