Satgas Kamseltibcarlantas Polresta Pangkalpinang Giatkan Patroli Pasca Pemungutan Suara

oleh -63 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Dalam rangka menciptakan kondisi yang kondusif pasca pemungutan suara di Kota Pangkalpinang, Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata Menumbing 2024 intensif melaksanakan patroli guna mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas, Kamis (22/2/2024).

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pemungutan suara proses pemilihan umum serentak.

Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol. Gatot Yulianto melalui Kasat Lantas Kompol Dwi Purwaningsih, menyampaikan bahwa Satuan Lalu Lintas Polresta Pangkalpinang secara mobile terus melaksanakan patroli guna memastikan kondusifitas wilayah Kota Pangkalpinang.

“Patroli ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga keamanan wilayah Kota Pangkalpinang. Pasca pemungutan suara serentak dipemilu 2024, kami akan terus berupaya untuk mencegah potensi gangguan keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Dwi

Dwi mengatakan, Tim Satgas Kamseltibcarlantas melaksanakan kegiatan patroli dengan menyisir berbagai area strategis, termasuk pemukiman warga, jalan utama, perkantoran seperti kantor PPK dan Panwascam serta titik-titik yang dianggap rawan.

“Kami melakukan patroli menyeluruh di wilayah Kota Pangkalpinang untuk memastikan bahwa masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari mereka tanpa adanya ancaman keamanan. Kehadiran petugas polisiini diharapkan dapat mencegah tindakan kriminal serta memberikan rasa aman,” tambah Dwi.

Perwira melati satu ini pun berharap kerjasama dan sinergitas antara aparat keamanan dan masyarakat akan terus ditingkatkan guna menjaga stabilitas dan kedamaian di Kota Pangkalpinang pasca Pemilihan Umum 2024.(dom007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.