Satgas Rafi 2024 Berjalan Lancar, Pertamina Patra Niaga Apresiasi Seluruh Pihak Terkait

oleh -118 Dilihat
Petugas pertamina saat mengisi bahan bakar pesawat.(Foto/Ist)

KILASBABEL.COM – Tim Satuan Tugas Ramadan dan Idul Fitri (Satgas RAFI) 2022 Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel (meliputi Provinsi Sumsel, Jambi, Bengkulu, Lampung dan Kepulauan Bangka Belitung) telah selesai secara keseluruhan bekerja mengamankan ketersediaan pasokan dan pendistribusian energi selama dua momen besar tersebut.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan, pihaknya merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga kebutuhan energi masyarakat tercukupi dengan baik dan kini masyarakat telah beraktivitas kembali dengan normal.

“Pertamina mengapresiasi Aparat Penegak Hukum yang turun langsung mengawasi penyaluran BBM di beberapa SPBU selama Satgas RAFI serta kami juga turut menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi, Dinas Perhubungan dalam mendukung kelancaran operasional dan menyukseskan layanan energi selama ramadhan dan idul fitri,” ungkap Nikho dalam keterangan resminya, Senin (22/4/2024).

Baca jugaAmankan Konsumsi Energi Saat Puncak Arus Mudik dan Balik, Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Tetap Siaga

Selama masa Satgas RAFI, untuk wilayah Bangka Belitung total konsumsi BBM jenis gasoline tidak ada perubahan signifikan, serta untuk BBM jenis gasoil juga tidak mengalami perubahan siginifikan.

Untuk konsumsi LPG meningkat sekitar 2%, serta permintaan avtur di wilayah Bangka juga meningkat sebesar 73% dan Belitung sekitar 15% dari konsumsi normal.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah memilih produk-produk berkualitas Pertamina, karena tentunya mendukung performa kendaraan tetap prima selama perjalanan,” imbuhnya.

Baca jugaPertamina Cek Stok LPG Subsidi Pulau Bangka

Pertamina juga menyediakan layanan tambahan BBM di jalur potensial meliputi jalur tol, jalur wisata, dan jalur lintas utama, seluruh infrastruktur telah disiagakan, yang meliputi 10 terminal BBM, 2 terminal LPG, 688 SPBU, 56 SPBE, 491 Agen LPG, dan 6 DPPU, serta 87 SPBU Siaga, 5.540 Outlet Pangkalan LPG Siaga, 7 Unit Kiosk Pertamina Siaga, 18 Unit Motorist, dan 16 Unit Mobil Tanki standby.

“Selain itu, kami juga memberikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan seluruh pelanggan setia Pertamina sehingga Satgas RAFI dapat berjalan dengan baik,” tutupnya.(Ari/SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.