Nasdem Belitung Buka Penjaringan Calon di Pilkada 2024

oleh -351 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Dewan Pimpinan Nasdem (DPD) Nasdem Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, resmi membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Pilkada 2024.

“Sesuai arahan dari DPW dan DPP Nasdem kami mulai membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Pilkada 2024,” kata Sekretaris DPD Nasdem Belitung, Eman Sulaiman di Tanjung Pandan, Senin (29/4/2024).

Menurut dia, pendaftaran dibuka mulai 1-7 Mei 2024 di sekretariat DPD partai Nasdem Belitung jalan Padat Karya RT. 011/RW. 004, Desa Air Merbau, Tanjungpandan mulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.

“Nasdem Belitung memberikan ruang dan kesempatan kepada putra-putri terbaik daerah yang ingin mendaftarkan diri di Pilkada 2024, untuk menjadi calon bupati Belitung dan Wakil Bupati Belitung periode 2024-2029,” ujarnya.

Eman menjelaskan, pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan diri.

“Kami juga membuka ruang untuk berkoalisi dengan partai manapun dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada 2024,” katanya.

Oleh itu karena itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat yang memiliki keinginan maju sebagai bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Pilkada 2024 untuk mendaftarkan diri.

“Silahkan mendaftar kami sangat terbuka kepada siapapun masyarakat yang ingin mendaftarkan diri,” ujarnya.

 

 

Sumber : Antara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.