Fasilitas Bangunan Exotic Matras Dirusak OTD

oleh -90 Dilihat
Foto : by Metroposkota.

KILASBABEL.COM – Beberapa fasilitas di objek wisata Pantai Matras Kabupaten Bangka dalam kondisi rusak.

Seperti tampak dari pantauan RRI co id, di area bangunan Exotic Matras, kaca-kaca bangunan yang ada banyak yang sudah pecah serta pintu yang tidak terkunci.

Menurut salah seorang warga Matras yang ditemui, Andre menyebut rusaknya bangunan-bangunan eksotis sebagai sarana pariwisata itu akibat ulah tangan oknum tak dikenal.

“Matras ini kan bisa dikatakan ramai, mau siang mau malam sama saja. Banyak pemuda nongkrong juga di area ini, ditambah tidak ada penerangan kalau malam, itu rusak karena ulah oknum-oknum tersebut,” kata Andre, Rabu (15/5/2024).

Rusaknya fasilitas bangunan Exotic Matras ini juga beberapa waktu lalu, Rabu (25/1/2024) silam mendapat perhatian Penjabat Bupati Bangka, Muhammad Haris yang datang langsung ke lokasi. Dia menyayangkan bangunan yang dibangun oleh pemerintah daerah ini justru menjadi sasaran pengrusakan.

“Ini bangunan sudah banyak rusak, kaca pecah, pintu tidak dikunci, kalau seperti ini kita takut menjadi tempat oknum-oknum untuk berbuat hal terlarang, sungguh kita sayangkan ya,” kata M. Haris.

Untuk itu di kawasan Matras perlu dilakukan penataan atau revitalisasi agar benar-benar membuat nyaman wisatawan yang datang.

“Kita ingin melihat ada apa di Matras ini, apa yang perlu kita lakukan ke depan, apa yang harus kita tata, apa yang harus kita buat, dan sebagainya,” ujarnya.

 

 

Sumber : rri.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.