Radmida Dawam Siap Wakafkan Diri untuk Pangkalpinang

oleh -405 Dilihat
Foto : Tribunnews.

KILASBABEL.COM – Mantan Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Pangkalpinang, Radmida Dawam akhirnya memantapkan diri untuk mendaftar sebagai calon Wakil Wali Kota Pangkalpinang Pangkalpinang periode 2024-2029.

Kemantapan hatinya untuk maju dalam Pilkada Pangkalpinang bukan tanpa alasan. Hal itu diakuinua karena banyaknya dukungan dan permintaan masyarakat agar dirimua ikut berkontestasi sebagai keterwakilan perempuan pada Pemilihan Kepala Daerah 2024.

“Kenapa di detik-detik terakhir, karena harus berdialog dengan Allah dulu. Istikhoroh dua bulan ini baru 4 hari ini hati tergerak mendaftarkan diri,” kata Radmida usai mengantarkan formulir pendaftaran di Kantor DPC Golkar Pangkalpinang, Sabtu (18/5/2024).

Menurut dia, sudah saatnya perempuan bermitra sejajar bersama membangun Kota Pangkalpinang. Sebagai perempuan, katanya, memang membedakan dengan laki-laki, namun bukan untuk dibeda-bedakan.

Karena itu, dia memohon doa masyarakat untuk memastikan diri sebagai kandidat calon wakil wali kota. Apapun keputusan partai akan diikuti mekanismenya. Kalau sudah takdir akan dilaksanakan sekuat tenaga untuk membangun Pangkalpinang.

“Saya akan memberikan terbaik mewakafkan diri untuk masyarakat kota Pangkalpinang. Saya juga akan ke Gerindra untuk mendaftarkan diri dan terus komunikasi ke parpol lain,” tutur Radmida.

Radmida mengakui bahwa untuk siapa pasangan calon wali kota nantinya merupakan keputusan partai. Namun dia sepakat untuk saling mendukung dengan Muhammad Sopian, meski nantinya tidak berpasangan.

“Kami akan saling mendukung. Tidak ada musuh-musuhan dan yang pasti semua keputusan partai akan diikuti. Sebenarnya saya sudah tenang dan nyaman kondisi saat ini. Setelah hati saya digerakkan baru memutuskan untuk mendaftar. Dengan pendaftaran ini, bismillah saya siap mewakafkan diri untuk Kota Pangkalpinang,” tutup Radmida.(dom007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.