Bantuan Sembako untuk Gaza dari Indonesia Terus Dialirkan

oleh -145 Dilihat
Foto : by Republika.

KILASBABEL.COM – Bantuan bagi Warga Gaza, Palestina telah tersalurkan oleh Komunitas Penggerak OK OCE Kemanusiaan. OK OCE Kemanusiaan bersama Tim Peduli Dompet Dhuafa memberikan bantuan paket sembako melalui ‘Indonesia Humanitary Aid Palestinian Refugees Camps’, akhir pekan kemarin.

“Alhamdulilah pembagian paket sembako untuk pengungsi Gaza Widad Amman Yordania berjalan lancar, semoga bantuan tersebut bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan pasokan mereka,” kata Ketua OK OCE Kemanusiaan Budi Nopianto, dikutip pada Selasa (4/6/2024).

Budi menambahkan bahwa gerakan ini merupakan bentuk kepedulian OK OCE Kemanusiaan terhadap kesejahteraan umat di Palestina. Ratusan paket sembako diberikan seperti minyak, telur, beras, gula dan lain-lain.

Perwakilan Tim Peduli, Sidqi Kamal, selaku relawan yang langsung menyalurkan bantuan di Gaza mengucapkan banyak terimakasih. “Sudah terdistribusi bagi pengungsi Gaza. Alhamdulilah,” kata dia.

OK OCE Kemanusiaan selaku komunitas penggerak OK OCE Kemanusiaan terus melakukan kegiatan sosial untuk memberikan pemberdayaan sosial berkesinambungan sekaligus menciptakan kehidupan yang adil dan merata untuk umat manusia.

 

Sumber: Republika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.