Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas PPSDM Kemendagri Regional Yogyakarta Studi Lapangan di Dispersip Pangkalpinang

oleh -153 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Dalam rangka pemenuhan kurikulum diklat, Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) PPSDM Kemendagri Regional Yogyakarta laksanakan studi lapangan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pangkalpinang, Senin (10/6/2024).

Kunjungan Kelompok II peserta PKP PPSDM Kemendagri tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pangkalpinang Dr. Hj. Eti Fahriaty, S.Pd.I, M.Pd didampingi Kepala Bidang Perpustakaan Nurledi, SP.

Hj. Eti mengapresiasi kunjungan peserta PKP tersebut. Ia mengatakan, dipilihnya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pangkalpinang menunjukkan bahwa lembaga tersebut memiliki peran penting dalam konteks pembangunan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Foto : istimewa.

“Saya merasa senang dikunjungi teman-teman peserta PKP PPSDM Kemendagri Regional Yogyakarta. Ini merupakan momen yang baik dalam berbagi informasi sekaligus sharing praktik baik manajemen kepemimpinan kepada para peserta diklat,” ungkap Hj. Eti.

Ia menambahkan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan merupakan organisasi perangkat daerah yang memiliki banyak dinamika dan tantangan. Keterbatasan segala aspek, mulai dari anggaran, SDM, infrastruktur tak menjadi penghalang dalam mengembangkan kualitas layananan sekaligus merealisasikan pola manajemen kepemimpinan.

“Saya berharap, inovasi yang dilakukan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan sekaligus manajemen kepemimpinan yang kami laksanakan dapat dijadikan input yang baik dalam pemenuhan kebutuhan informasi dalam studi lapangan peserta diklat. Saya juga mendorong teman-teman peserta diklat untuk terus mengembangkan kompetensi dan terus berinovasi sehingga dapat berkontribusi secara nyata dalam pencapaian tujuan dan sasaran organisasi setelah sekembali ke lingkup kerjanya nanti,” pungkas Hj. Eti. (mg7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.