Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Babar Bedah Rumah Warga di Desa Belo Laut

oleh -66 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Polres Bangka Barat memberikan hal spesial dalam memperingati dan memerintahkan HUT Bhayangkara ke-78. Hal spesial tersebut diwujudkan dengan membantu warga yang kurang mampu di Dusun II Kampung Tebing RT. 04 Desa Belo Laut Kecamatan Mentok dengan melaksanakan program bedah rumah.

Pelaksanaan bedah rumah tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilaksanakan hari ini, Senin (24/6/2024), dengan dihadiri langsung Bupati Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat beserta jajaran, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas PU, Personil Kodim 0431 Bangka Barat, dan Kades Belo Laut serta masyarakat.

“Kegiatan Bedah Rumah bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan membangun rumah untuk tempat tinggal, sekaligus untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-78,” ujar Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah saat membuka kegiatan tersebut.

Kapolres berharap agar kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 78 ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, terutama dalam hal meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Bangka Barat.

Sementara itu, kegiatan bedah rumah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polres Bangka Barat menargetkan sebanyak lima rumah masyarakat yang membutuhkan bantuan yang akan dilakukan perbaikan dalam program tersebut.

 

 

Sumber : rri.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.