Libur Panjang, Penumpang Kapal Cepat Pangkalpinang-Belitung Membludak

oleh -682 Dilihat
Foto : by Tribunnews.

KILASBABEL.COM – Pelabuhan Pangkal Balam dipadati penumpang kapal cepat tujuan pulau Belitung seiring masa libur sekolah.

Rizka (21) warga Tanjung Pandan Belitung mengatakan ia ikut antrean menggunakan kapal cepat  ini karena sudah selesai mengisi liburan sekolah di Pulau Bangka, dan akan mempersiapkan diri kembali ke Tanjung Pandan untuk mempersiapkan diri mengurus pendidikannya di perguruan tinggi.

“Mau balik ke Tanjung Pandan, sudah selesai liburan sekolah. Sekarang mau siap siap juga untuk ngurus kuliah. Luar biasa penumpang hari ini, membludak. Sebelumnya pas ke Pulau Bangka masih sepi penumpangnya,” ujarnya sebagaimana dilansir dari RRI.co.id, Rabu (26/6/2024)

Sementara itu, penumpang kapal cepat lainnya Juanda (47 ) juga mengatakan jadwal keberangkatan kali ini agak lambat dari biasanya. Kalau pada hari hari biasanya, keberangkatan tepat waktu pukul 13.00 WIB, hari ini justru agak molor hingga pukul 14.00 WIB.

“Karena berbarengan dengan hari libur anak sekolah, jadi penumpang kapal cepat sangat ramai, jadi berangkatpun jadi agak molor. Jam 2 siang ini kapal baru jalan, desak desakan,” jelasnya.

Selain itu, kepadatan penumpang ini juga diakui oleh petugas di Pelabuhan Pangkal Balam, peningkatan penumpang ini dan diperkirakan akan terus terjadi selama liburan sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.