Kapolda Basketball Cup 2024 Segera Dimulai! Simak Infonya Disini

oleh -352 Dilihat
Foto : Antara.

KILASBABEL.COM  – Setelah sukses menggelar dua event olahraga besar, kini Polda Bangka Belitung kembali akan menggelar event turnamen olahraga bertajuk Kapolda Babel Basketball Cup 2024.

Kabid Humas Polda Bangka Belitung, Jojo Sutarjo mengatakan, event turnamen ini digelar dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Sebanyak 13 tim telah mengonfirmasi partisipasinya untuk bertarung memperebutkan piala bergilir dan hadiah puluhan juta rupiah,” kata Jojo saat menggelar konferensi pers di Gedung Tribarata Polda Babel, Selasa (2/7/2024).

Jojo mengatakan event Kapolda Basketball Cup 2024 ini akan berlangsung dari tanggal 7 Juli sampai 14 Juli 2024 ini akan diselenggarakan di GOR BMNL Pangkalpinang.

Selain pertandingan basket yang sengit dan seru, acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik yang siap menghibur penonton diantaranya influencer match, modern dance serta DJ performance.

Tidak hanya itu, para pengunjung juga akan menikmati berbagai stand bazaar UMKM yang menawarkan beragam produk lokal unggulan. Ini adalah kesempatan emas untuk mendukung pengusaha lokal dan menikmati kekayaan produk daerah Bangka Belitung.

“Kapolda Basketball Cup Bangka Belitung tahun ini akan menjadi ajang yang lebih besar dan lebih meriah dari sebelumnya,” ujarnya.

Selain menampilkan kompetisi yang ketat di lapangan, acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan olahraga basket di kalangan masyarakat dan meningkatkan semangat sportivitas di antara para peserta dan penonton.

“Mari bersama-sama datang, ramaikan dan sukseskan turnamen Kapolda Basketball Cup tahun 2024 ini dan dukung tim favorit Anda serta nikmati berbagai hiburan yang telah disiapkan,” ujarnya.

 

Sumber : Antara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.