Hingga Triwulan II 2024, Ombudsman Babel Sudah Terima 501 Pengaduan Masyarakat

oleh -657 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung selama Triwulan I hingga Triwulan II 2024 telah menerima 501 pengaduan masyarakat terkait pelayanan publik instansi pemerintah daerah itu.

“Jumlah pengaduan masyarakat terkait pelayanan publik sudah cukup baik, agar kita secara bersama-sama mencari solusinya,” kata Kepala Ombudsman Perwakilan Kepulauan Babel Shulby Yozar saat membuka Workshop Penilaian Penyelenggaraan Layanan Publik 2024 di Pangkalpinang, Kamis.

Ia mengatakan sebanyak 501 pengaduan masyarakat Provinsi Kepulauan Babel dengan rincian Triwulan I 2024 sebanyak 305 pengaduan dan Triwulan II 2024 sebanyak 196 pengaduan.

Sementara itu, jumlah pengaduan masyarakat yang ditangani Ombudsman Perwakilan Babel hingga Triwulan II 2024 sebanyak 206 pengaduan.

“Dengan adanya pengaduan masyarakat ini cukup baik, tidak mungkin rasanya Ombudsman bisa menyelesaikan dan solusi keluhan ini ,” katanya.

Menurut dia kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah dan instansi tentunya sangat penting, guna mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Negeri Serumpun Sebalai ini.

“Semoga kerja sama yang baik terus terjaga dengan baik, tanpa peran penegak hukum dan komunikasi yang baik tidak mungkin terwujudnya penyelenggaraan layanan publik yang baik di daerah ini,” katanya.

 

 

Sumber : Antara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.