Resmi! Lusje Serah Terima Jabatan ke Budi Utama sebagai Pj Walikota Pangkalpinang

oleh -337 Dilihat
Malam Pisah Sambut Dan Serah Terima Jabatan Penjabat Walikota Pangkalpinang yang digelar di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang pada Sabtu malam, (3/8/24). (nuggi3)

KILASBABEL.COM – Lusje Anneke Tabalujan menyerahkan secara resmi jabatan Penjabat (Pj.) Walikota Pangkalpinang kepada Budi Utama pada acara Malam Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Penjabat Walikota Pangkalpinang yang digelar di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang Sabtu malam, (3/8/2024).

Dalam sambutannya Lusje mengatakan bahwa dirinya sudah bertugas menjabat sebagai Pj. Walikota Pangkalpinang selama 8 bulan 16 hari, waktu tersebut tentunya bukan waktu yang singkat. Dirinya pun mengungkapkan bahwa dalam jangka waktu tersebut ia sudah cinta dengan Kota Pangkalpinang.

“Allah sudah menggariskan bahwa saya memimpin Kota Pangkalpinang selama 8 bulan 16 hari, selama saya bertugas disini tentunya banyak hal yang sudah saya dapatkan, saya sebetulnya sudah cinta dengan Kota Pangkalpinang ini,” ungkap Lusje.

Lusje juga mengungkapkan terima kasih kepada sang suami yang sebelumnya telah mengizinkan dirinya untuk bertugas di Kota Pangkalpinang. Menurutnya banyak kewajiban dan tanggung jawab sebagai seorang istri tidak terpenuhi karena dirinya harus bertugas sebagai Pj. Walikota Pangkalpinang sebelumnya.

“Saya berterima kasih kepada suami yang telah mengijinkan saya untuk bertugas disini dan lama tidak mendampingi beliau, saya sebetulnya berat hati memohon dengan pimpinan mengakhirkan jabatan saya disini, tetapi sebagai seorang istri saya juga punya beban tanggung jawab kepada suami, jadi saya harus memilih dan kebetulan pilihan saya dikabulkan oleh pimpinan,” ucap Lusje.

Lusje berpesan akan tetap mengawal Kota Pangkalpinang dari pusat nantinya. IA mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah bersama-sama mendukung dan membangun Kota Pangkalpinang selama ia bertugas.

“Saya akan tetap mengawal Kota Pangkalpinang dari pusat nantinya, terima kasih dan mohon maaf lahir batin untuk semuanya, sukses selalu untuk Kota Pangkalpinang, pesan dari pak menteri diawal dulu memimpin Kota Pangkalpinang adalah jangan gaduh, sekali lagi saya sangat berterima kasih semoga Allah membalas budi baik bapak ibu selama saya melaksanakan tugas disini,” tutup Lusje.

Sementara itu, Budi Utama selaku Penjabat (Pj.) Walikota Pangkalpinang yang baru mengatakan dirinya berharap semua pihak nantinya dapat bersinergi bersama-sama untuk membangun Kota Pangkalpinang. Dirinya mengungkapkan akan melanjutkan program-program sebelumnya dari Ibu Lusje sesuai apa yang sudah disampaikan.

“Mohon kami dapat diterima disini, mari bersama-sama bersinergi untuk membangun Kota Pangkalpinang, kami akan melanjutkan program ibu Lusje, kami yakin dan percaya bapak ibu ASN disini juga akan ikut bersinergi, berkenaan dengan pisah sambut ini saya sudah menghadap ibu Lusje sebelumnya dan bertanya kepada beliau apa-apa saja yang harus dilanjutkan dan apa saja yang sudah dikerjakan dengan ibu Lusje, pada prinsipnya saya siap untuk melanjutkan program ibu Lusje sesuai apa yang sudah disampaikan oleh beliau,” pungkas Budi. (nuggi3)

No More Posts Available.

No more pages to load.