Usai Sidang Kabinet, Presiden Jokowi Akan Groundbreaking 4 Proyek di IKN

oleh -608 Dilihat
Presiden Jokowi saat meninjau salah satu proyek di IKN. (Antara)

KILASBABEL.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal mengikuti beberapa agenda hari ini, Senin (12/8/2024). Agenda pertama yang akan dilakukan adalah memimpin sidang kabinet perdana di Istana Garuda, hingga melakukan groundbreaking beberapa proyek.

“Ya yang pertama kita akan menjelaskan kembali mengenai IKN yang kedua yang berkaitan dengan PMI purchasing management index, yang ketiga masalah yang lain-lain yang memang untuk keberlanjutan ini apa, transisi ini apa yang harus disiapkan oleh semua kementerian. Itu aja kira-kira,” kata Jokowi saat memberikan keterangan pers di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP), Senin (12/8/2024).

Sebelum sidang kabinet, Jokowi juga sempat meninjau Bendungan MBH bersama para menteri yang hadir. Kemudian akan dilanjutkan Sidang Kabinet di Istana Garuda dan dilanjut melakukan beberapa proyek.

Groundbreaking yang akan dilakukan mulai dari proyek milik PT Bank Central Asia Tbk, PT Intiland Development Tbk, PT Hotel Papua Internasional, dan PT Royal Golden Eagle.

Untuk groundbreaking proyek milik PT Bank Central Asia Tbk, PT Intiland Development Tbk, dan PT Hotel Papua Internasional akan dilakukan pada pukul 11.00 WITA. Sedangkan groundbreaking proyek milik PT Royal Golden Eagle akan dilakukan pada pukul 13.00 WITA.

 

 

Sumber : cnbcindonesia.com

No More Posts Available.

No more pages to load.