Viral! Penampakan Anak Kucing Langka, Punya Empat Telinga!

oleh -324 Dilihat
Kucing telinga empat yang ditemukan di AS. Foto: Facebook/True Rescue

KILASBABEL.COM – Tempat penampungan hewan True Rescue, di Mount Juliet, Tennessee, AS, berhasil menyelamatkan seekor kucing langka. Bukan ras-nya yang langka, tapi kucing ini memiliki empat telinga.

Penampakan anak kucing dengan empat telinga tersebut dibagikan di halaman Facebook True Rescue. Kucing itu diduga berusia sekitar 8-9 minggu dan kini dijuluki anak kucing bertelinga empat.
Dalam postingannya True Rescue menjelaskan bahwa dokter akan segera memeriksa pendengaran si kucing, tapi para petugas yakin pendengaran satwa tersebut tidak terganggu dan berfungsi normal meski memiliki telinga tambahan.
“Kami akan memeriksanya. Pemeriksaan sepenuhnya dilakukan oleh dokter hewan, tapi dari apa yang kami ketahui, telinga bagian dalam sepenuhnya normal dan tidak akan menimbulkan masalah,” kata True Rescue dalam postingannya di Facebook.
Meski termasuk langka, ini bukan kejadian pertama kucing bertelinga empat ditemukan. Pada 2021, seekor kucing bernama Midas di Turki juga memiliki empat telinga, serta corak bulu berbentuk hati di perutnya. Ia mendapat banyak penggemar di Instagram berkat telinga dan wujudnya yang menggemaskan.
Pada 2018, media yang khusus membahas hewan, The Dodo, juga melaporkan penemuan kucing telinga empat. Kucing itu ditemukan sedang bersembunyi di sebuah rumah di Geelong, Australia. Meski telinganya terlihat tidak bermasalah, tapi satu mata kucing telah hilang sehingga ia diberi nama Frankenkitten. Frankie kecil diadopsi oleh salah satu relawan hewan setempat.
Jadi, apakah kamu pernah menemukan kucing telinga empat? Atau malah menemukan kucing bermata tiga?
Sumber : Kumparan.

No More Posts Available.

No more pages to load.