Jalin Sinergitas, Pj Wali Kota Pangkalpinang Gelar Audiensi dengan Insan Pers

oleh -200 Dilihat
Penjabat (Pj.) Wali Kota Pangkalpinang Budi Utama melakukan audiensi dan tatap muka dengan insan per, Minggu (19/8/2024) bertempat di Wilhelmina Park Taman Sari. (ist)

KILASBABEL.COM – Penjabat (Pj.) Wali Kota Pangkalpinang Budi Utama melakukan audiensi dan tatap muka dengan insan per, Minggu (19/8/2024) bertempat di Wilhelmina Park Taman Sari.

Budi menegaskan, pertemuan tersebut digelar sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kota Pangkalpinang dan para awak media

Ada beberapa hal yang dibahas Budi saat pertemuan, salah satunya ialah pembahasan lima program kerja dirinya sebagai Pj. Wali Kota Pangkalpinang.

“Saya disini hanya lima bulan, untuk itu saya memaksimalkan untuk bekerja, memakai waktu lima bulan ini untuk meneruskan program-program kerja pimpinan lama yang bagus, saya coba teruskan,” katanya

Ia juga sedikit menjelaskan terkait kabar simpang siur dimasyarakat terkait tagline “Pangkalpinang Pangkal Kemenangan”.

Ia menuturkan jika tagline tersebut sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Kota Pangkalpinang.

“Hal ini sesuai dengan Perda kita, jadi saya tidak merubah apapun, bisa dilihat pada surat undangan atau agenda lainnya, saya tidak menghilangkan tagline apapun, baik dari PGK, Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman saya hanya menambahkan Pangkalpinang Pangkal Kemenangan yang dimana itu memang dari dulu dan sudah ada Perdanya,” katanya.

Ia juga meminta kepada awak media untuk bersama bersinergitas dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang, dan menghasilkan berita yang benar-benar fakta, dan jangan memproduksi berita hoax.

“Jika ada Kepala OPD yang susah untuk dikonfirmasi terkait sebuah berita silahkan hubungi saya, Insha Allah saya akan fasilitasi dan saya akan mengkonfirmasi langsung ke Kepala OPD nya,” tuturnya.

Ia juga menegaskan jika Pemerintah Kota Pangkalpinang bukanlah Pemerintah anti kritik, untuk itu silahkan bagi masyarakat atau media yang mengkritik untuk mengkritik, namun harus sesuai fakta.

Tidak hanya itu, terkait dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang terindikasi melawan Kotak Kosong, Budi menuturkan jika sampai saat ini ia tetap maksimal dalam menjalankan tugasnya untuk Pilkada dapat berjalan kondusif.

“Terkait hal itu, kita masih menunggu keputusan KPU seperti apa, namun saya yakin berjalannya Pilkada 2024 di Kota Pangkalpinang akan berjalan kondusif, aman, dan nyaman,” tuturnya.(nuggi3)

No More Posts Available.

No more pages to load.