Tidak Ada Formasi Guru di Penerimaan CPNS Belitung Tahun 2024

oleh -179 Dilihat
Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

KILASBABEL.COM – Pemerintah Kabupaten Belitung mengumumkan tidak adanya penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024 untuk Formasi Tenaga Guru. Hal ini disampaikan Kepala BKPSDM Belitung, K.Z. Azhami, Rabu (21/8/2024).

Azhami mengatakan rekrutmen CPNS tahun 2024 di Kabupaten Belitung hanya membuka formasi untuk tenaga Teknis dan Kesehatan.

“Untuk jumlah formasinya 71, namun tidak ada untuk formasi guru, hanya formasi teknis dan Kesehatan saja,” ungkap Azhami.

Dikatakan Azhami, pengadaan CPNS tahun ini terfokuskan kepada formasi tenaga Kesehatan, Hal ini karena kurangnya tenaga Nakes di Kabupaten Belitung.

“Tenaga guru itu sudah banyak kita dapat dari pengadaan PPPK tahun 2023 kemarin, makanya untuk CPNS tidak ada,” sebutnya.

Lebih jauh, Azhami berharap formasi tenaga kesehatan pada CPNS tahun ini bisa semuannya terisi, sehingga para calon bisa mengisi kekurangan tenaga kesehatan di Kabupaten Belitung.

“Syukur-syukur kami sangat berharap ada dari pada kawan-kawan keluarga baik itu di Belitung atau diluar Belitung yang mengisi tenaga kesehatan,” harapnya.

 

 

Sumber : rri.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.