Pj Wako Pangkalpinang Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Dinas PMPTSP dan Naker

oleh -106 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama pimpin rapat koordinasi penyelenggaraan PBG/SLF dan Reklame Kota Pangkalpinang di Ruang Rapat Dinas PMPTSP dan Naker Kota Pangkalpinang, Kamis (22/8/2024).

“Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturahmi dan berkumpul dalam rangka rapat koordinasi membahas mengenai permasalahan yang masih menjadi PR kita bersama. Salah satu menjadi program kita Gerakan bangkit PAD ( Gerbang PAD ) sebetulnya kita pasti berhubungan dengan data seperti reklame, PBB, dan Sertifikat Laik Fungsi ( SLF )”, ujar Budi Utama.

Budi Utama mengingatkan, jika dulu yang ia ingat ada namanya IMB bersyarat yang menyatakan apabila dikemudian hari rencana bangunan dinilai masih perlu adanya penyesuaian teknis.

“Dan tentunya yang terpenting kita sesuai aturannya, Permen PU dan Perda. Jadi kita kedepannya berdiskusi dan kita telusuri mana yang sudah dan mana yang belum. Kita selesaikan koordinasi yang baik dan bikin regulasi. Insya Allah kita akan bentuk tim satgas berkenaan potensi PAD dan kalau kebijakan kita bikin Perwako serta kita akan menyusun draft Perda 2025”, jelasnya. (SP)

No More Posts Available.

No more pages to load.