Polsek Taman Sari Gagalkan Aksi Tawuran Mengunakan Sajam

oleh -274 Dilihat
Jajaran Polsek Taman Sari respon cepat Dumas tentang adanya perkumpulan remaja membawa senjata tajam,  Sabtu (24/8/2024). (ist)

KILASBABEL.COM – Jajaran Polsek Taman Sari respon cepat Dumas tentang adanya perkumpulan remaja membawa senjata tajam,  Sabtu (24/8/2024).

“Sabtu malam tanggal 24 Agustus 2024 pukul 22.00 WIB bertempat di Rumah Kosong Jl. Senangin III Kel. Pasir Garam Kec. Pangkal Balam Kota Pangkalpinang. Kapolsek Taman Sari menindak lanjuti aduan masyarakat tentang adanya perkumpulan remaja yang minum minuman keras dan membawa senjata tajam,” ungkap Kapolsek Taman Sari AKP Agus Prasetiawan, Senin (26/8/2024).

Gerak cepat, Kapolsek Taman Sari meluncur ke TKP dengan membawa personelnya. Setelah tiba di lokasi, Kapolsek Taman Sari yang merupakan pelatih Bela Diri Polri dan Judo ini mengamankan 3 orang perempuan dan 9 orang laki – laki beserta 3 benda tajam dan 2 benda tumpul dan juga 1 botol minuman keras jenis arak.

“Dari informasi, para anak remaja tersebut merupakan gabungan geng yang mereka menamainya Anubis dan Casper. Informasi yang diterima mereka akan melakukan penyerangan terhadap geng dari lontong pancur dan sebelum melaksanakan aksinya mereka berkumpul di kelurahan Pasar Garam,” tutur Agus.

Kini ke 12 anak remaja beserta barang bukti berupa senjata tajam tersebut diamankan Polsek Taman Sari dan kemudian akan diserahkan ke Polresta Pangkalpinang untuk dilakukan pendalaman motif dan tujuan aksi mereka. (SP)

No More Posts Available.

No more pages to load.