Pendaftaran Calon Kepala Daerah Tahun 2024 Dimulai, Polda Babel Kerahkan Sejumlah Personel Pengamanan

oleh -116 Dilihat
Polda Babel Kerahkan Sejumlah Personel Pengamanan Pada Tahapan Pendaftaran OMP Calon Kepala Daerah Tahun 2024. (ist)

KILASBABEL.COM – Dalam rangka pengamanan tahap pencalonan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Polda Babel kerahkan sejumlah personel pengamanan yang terlibat dalam operasi mantap praja (OMP) tahun 2024.

Kegiatan pengamanan tersebut berlangsung di Kantor KPUD Provinsi Bangka Belitung yang dipimpin Kaopsda operasi mantap praja Polda Babel Kombes Pol. Yulian Perdana, S.I.K., Rabu (28/8/24).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Karendalops OMP Polda Babel Kombes Pol. Muh. Akbar Thamrin, serta Wakaopsda OMP Polda Babel Kombes Pol. Esty Setyo Nugroho.

Perlu diketahui bersama bahwa pengamanan yang dilakukan ini melibatkan beberapa satgas yang diantaranya Satgas Preemtif, Preventif, Kamseltibcar Lantas, serta satgas Gakkum yang bertujuan untuk menjamin keamanan serta kelancaran pada tahapan pilkada yang memasuki tahap pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung.

Selain itu, pengamanan yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk pencegahan terkait potensi gangguan keamanan jelang pelaksanaan pilkada serentak khususnya yang ada di Provinsi Bangka Belitung.

Sehingga melalui pengamanan yang dilakukan ini, dapat terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada serentak tahun 2024. (SP)

No More Posts Available.

No more pages to load.