Kapolda Babel Kunjungi Kansar Pangkalpinang

oleh -101 Dilihat
Kapolda Babel Irjen Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si saat foto bersama dengan jajaran Kansar Pangkalpinang, Tahun(4/9/2024).(Foto/Ist)

KILASBABEL.COM, PANGKALPINANG – Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang menerima kunjungan dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Hendro Pandowo M.Si beserta jajaran PJU Polda Babel.

Kunjungan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus mengokohkan sinergitas antar instansi vertikal dalam mendukung setiap aktivitas masing-masing instansi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa, S.H., M.Si beserta jajaran pejabat menyambut baik kunjungan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung. Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan diskusi terkait kebencanaan yang terjadi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta kesiapan Sarana dan Prasarana, Kondisi Personil serta Kesiapan alut Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang dalam mendukung kesiapan respon cepat pada kegiatan pencarian dan Pertolongan di Wilayah Kepulauan Bangka Belitung.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung juga mengapresiasi terhadap Kesiapsiagaan Kantor SAR Pangkalpinang terhadap respon cepat dalam kegiatan pencarian dan pertolongan dengan melihat alut yang dalam keadaan siap untuk memberikan pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat Bangka Belitung di bidang pencarian dan pertolongan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa, S.H., M.Si berharap atas berkunjungnya Kapolda Kepulauan Bangka Belitung ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, dapat lebih memperkuat sinergitas dan kerjasama antar instansi vertikal dalam memberikan serta melayani kebutuhan masyarakat khususnya di Wilayah Kepulauan Bangka Belitung.(Ari/SP)

No More Posts Available.

No more pages to load.