Maskapai Super Air Jet Kembali Beroperasi di Belitung

oleh -57 Dilihat
Maskapai Super Air Jet kembali beroperasi di Belitung. (ist)

KILASBABEL.COM – Maskapai Super Air Jet kembali beroperasi di Bandara HAS Hanandjoeddin Kabupaten Belitung guna melayani arus atau pergerakan penumpang dan barang.

“Maskapai Super Air Jet hadir kembali melayani penerbangan di Bandara HAS Hanandjoeddin Belitung,” kata Executive General Manager (EGM) Bandara HAS Hanandjoeddin Belitung, Hernindya Arie Setiawan di Tanjung Pandan, Selasa (10/9/2024).

Menurut dia, selain itu, beroperasinya kembali maskapai Super Air Jet di Belitung adalah untuk mendorong kemajuan pariwisata di daerah itu.

“Salah satu alasan beroperasi kembalinya maskapai Super Air Jet adalah untuk mendorong pariwisata di Belitung,” ujarnya.

Ia mengatakan, maskapai Super Air Jet terbang sebanyak empat kali dalam seminggu yakni pada Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu dengan rute Jakarta dan Pangkal Pinang.

“Super Air Jet dari Jakarta tiba di Belitung pukul 08.40 WIB dan bertolak ke Pangkal Pinang pukul 08.45 WIB. Selanjutnya dari Pangkalpinang pukul 13.40 WIB dan menuju ke Jakarta pukul 14.20 WIB,” katanya.

Dirinya berharap, beroperasinya kembali maskapai Super Air Jet di bandara HAS Hanandjoeddin mampu meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah itu.

“Kami berharap kehadiran kembali Super Air Jet di Belitung mampu meningkatkan kunjungan wisatawan dan mengembalikan kejayaan pariwisata Belitung,” ujarnya.

Senior Manager Lion Air Group Tanjung Pandan, Franky Lendro di Tanjung Pandan, Selasa mengatakan pihaknya senantiasa mendukung kemajuan pariwisata Belitung.

Ia menyampaikan, maskapai Super Air Jet memang dipersiapkan untuk mendukung sektor pariwisata di Tanah Air.

“Tentunya kami sangat mendukung kemajuan pariwisata Belitung, semoga dengan kehadiran penerbangan ini pariwisata Belitung bangkit kembali,” katanya. (SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.