Diduga Hendak Tawuran dan Bawa Sajam, Pemuda Tobali Ini Diciduk Polisi

oleh -81 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Personel Polres Bangka Selatan berhasil mengamankan seorang pemuda yang di duga melakukan aksi tawuran.

Pria LA (21) Asal Toboali ini di amankan Sat Samapta usai membawa Senjata Tajam (Sajam) di jalan Dr Wahidin Kelurahan Toboali Kecamatan Toboali, Bangka Selatan. Kamis 19 September 2024, sekira pukul 00.30 WIB.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho melalui Kasi Humas Ipda GJ Budi mengatakan penangkapan LA berawal dari informasi yang di berikan masyarakat bahwa ada pemuda yang di duga mau melakukan aksi tawuran.

Selanjutnya dikatakan Budi, mengetahui hal tersebut tim patroli Sat Samapta langsung menuju ke lokasi dan menemukan beberapa pemuda yang sedang membawa senjata tajam.

Pelaku LA yang mengetahui adanya Polisi di lokasi tersebut, Pelaku ingin melarikan diri. Kemudian tim melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil mengamankan Pelaku dan satu Batang senjata Tajam Jenis Tombak dengan panjang 1,5 Meter yang terbuat dari besi Stainless warna silver.”kata GJ Budi, Jumat 20/9/24.

Sementara itu, Usai diamankan, Pelaku dan barang bukti langsung di bawa dan di serahkan ke penyidik Polres Bangka Selatan guna dilakukan proses lebih lanjut.

Dari kejadian tersebut, Ipda GJ Budi menghimbau kepada para orang tua agar tidak terlepas dari pengawasan dan lebih memperhatikan aktivitas anaknya.

“Kami secara rutin melaksanakan patroli baik siang maupun pada malam guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum PolresBangka Selatan.”

“Apabila terjadi lagi hal yang serupa, maka kami akan melakukan penegakan hukum secara tegas sesuai hukum yang berlaku.”pungkasnya. (SP)

No More Posts Available.

No more pages to load.