Hari Ini, KPU Babel Tetapkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubenur

oleh -177 Dilihat
Foto : ilustrasi. (net)

KILASBABEL.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan menetapkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur, Minggu (22/9/2024).

Anggota KPU Babel Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Deni, mengatakan, penetapan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Babel rencananya dilakukan siang pukul 15.00 WIB usai digelarnya rapat internal KPU pukul 14.00 WIB.

“Penetapan Paslon akan dilakukan sesuai digelarnya rapat internal yang dilaksanakan di ruang rapat KPU Babel,” kata Deni sebagaimana dikutip dari rri.co.id, Minggu (22/9/2024).

Dalam acara penetapan ini, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan terkait termasuk sistem pengamanan dari TNI/Polri.

“Yang diperbolehkan masuk ke ruang rapat dilakukan pembatasan mengingat keterbatasan tempat dan kelancaran acara,” ucapnya.

Senada Anggota KPU Babel Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Yuli Restuwardi mengatakan, rangkaian persiapan Pemilukada 2024 sudah mulai memasuki tahapan krusial.

“Setelah penetapan paslon ini, akan ada penetapan nomor urut paslon pada 23 September malam, penetapan jadwal kampanye 24 September dan 25 September-23 November pelaksanaan kampanye Pilkada 2024,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.