PKS Babel Ajak Perempuan Memilih, Suara Perempuan Tentukan Masa Depan Bangsa

oleh -194 Dilihat
Istimewa.

KILASBABEL.COM –  Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) wilayah PKS Babel bekerjasama dengan BPKK DPD PKS Bangka Induk menyelenggarakan Kegiatan Gerakan Nasional Perempuan Memilih, Jumat (25/10/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengajak para perempuan untuk faham kenapa para perempuan harus memilih, apa yang akan mereka pilih dan apa akibat dari pilihannya.

Kegiatan ini di laksanakan di Desa Banyu Asin, Riau Silip Bangka Induk yang dihadiri sekitar 150 orang perempuan dengan mengangkat tema “Suara Perempuan Menentukan Masa Depan Bangsa”.
Sasaran dari kegiatan ini adalah perempuan PKS, komunitas dan masyarakat umum.
Pada kegiatan ini hadir juga ibu Hellyana S.H sebagai narasumber sekaligus Calon Wakil Gubernur Babel. Dia mengajak para ibu untuk memilih pemimpin yang amanah.
Ketua BPKKD Bangka Induk, Kurnia Santi, STP sekaligus mewakili Ketua DPD Bangka Induk mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah supaya para perempuan faham tugas dan peran strategis dalam menentukan arah kebijakan yang mempengaruhi masa depan bangsa dan mau berpartisipasi dalam memilih pemimpin yang baik dan amanah.
Karena itu, melalui kegiatan ini dia mengajak para perempuan untuk mengambil peran dalam politik, karena suara perempuan menentukan Masa depan bangsa.
“Maka dari itu perempuan sebaiknya mengambil peran itu dengan baik.
Mari bersama PKS mewujudkan Bangka Belitung lebih baik dalam pelayanan yang lebih banyak lagi kepada masyarakat,” imbuhnya.(dom007)

No More Posts Available.

No more pages to load.