Dihajar Belanda 15-0, Ini Komentar Pelatih Timnas Putri

oleh -151 Dilihat
Laga FIFA Matchday sepakbola putri antara Belanda vs Indonesia di Stadion De Vijverberg, Doetinchem, Belanda, Sabtu (26/10/2024) dini hari. Indonesia kalah telak 15-0. (net)

KILASBABEL.COM – Pelatih Timnas Putri Indonesia, Satoru Mochizuki buka suara, terkait Skuad Garuda Puti kalah telak 15-0 oleh Belanda. Skor pembantaian itu, terjadi pada laga FIFA Matchday, di Stadion De Vijverberg pada Sabtu (26/10/2024) kemarin.

Satoru mengatakan, laga melawan Timnas Putri Belanda merupakan pengalaman berharga bagi Indonesia. Sekalipun, Timnas Putri Indonesia harus merasakan pil pahit 15 gol tanpa balas.

“Kami sangat bersyukur mendapat kesempatan untuk bisa melawan tim kuat seperti Belanda. Namun memang sangat disayangkan kita banyak kebobolan di pertandingan itu,” ujar Satoru dalam keterangannya seperti dilansir laman PSSI, Minggu (27/10/2024).

Satoru menilai, pada dasarnya anak asuhnya sudah bermain dengan baik. Kala menjamu Belanda, para srikandi Indonesia itu sudah bekerja keras memberikan perlawanan.

“Pemain sudah berjuang dan bekerja keras sampai pertandingan berakhir. Mereka tidak menyerah dan terus bertarung,” ucapnya.

Di satu sisi, Satoru menggaransi, Timnas Putri Indonesia akan terus mengalami perkembangan permainan. Karena, evaluasi serta memotivasi kepada para pemain terus dilakukan untuk memperbaiki berbagai kekurangan.

“Saya rasa itu bagus untuk perkembangan tim kita. Semoga kita akan lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.