Imbangi Australia, Timnas Indonesia U-17 Lolos Piala Asia

oleh -185 Dilihat
Foto by net.

KILASBABEL.COM – Timnas Indonesia U-17 bermain imbang tanpa gol dengan Australia pada pertandingan ketiga Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah, Kuwait, Minggu (27/10/2024) malam WIB.

Australia menciptakan peluang pertama untuk mencetak gol pada menit ketiga. Tendangan spekulasi dilepaskan Max Anastasio yang masih berada di atas mistar gawang Dafa Al Gasemi.

Timnas Indonesia U-17 juga menebar ancaman pada menit ke-12. Tembakan ke tiang jauh dilepaskan Zahaby Gholy tetapi bisa ditepis kiper Australia, Jai Ajanovic.

Dafa membuat penyelamatan gemilang pada menit ke-32. Dafa melakukan penyelamatan dengan menggunakan kaki saat menggagalkan tendangan Didulica yang diarahkan ke gawang.

Skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Australia. Masih menguasai permainan. Timnas Indonesia U-17 hanya sesekali melakukan serangan.

Daniel Alfredo sempat menciptakan peluang pertama Indonesia pada menit ke-62. Namun, tembakan Alfrido masih belum membahayakan gawang Australia.

Setelah itu, pertandingan berjalan semakin monoton. Australia dan Timnas Indonesia U-17 sama sekali tidak lakukan tekanan dan melancarkan serangan.

Para pemain Australia hanya memainkan bola di area tengah lapangan. Sedangkan para pemain Timnas U-17 fokus untuk menjaga pertahanan.

Situasi ini berlangsung lebih dari 20 menit hingga akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Hasil imbang ini sudah cukup untuk meloloskan Australia dan Timnas Indonesia U-17 ke Piala Asia U-17 2025. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.