Mau Cari Kue dan Buket Ultah Mewah Tapi Murah, Yuk… Ke Dewi Cake Pangkalpinang

oleh -268 Dilihat
Dewi Cake, spesialis Cake dan Buket Ultah mewah dan murah di Pangkalpinang. Beralamat di Jln. Jend. Sudirman Gabek. (ge2)

Pangkalpinang – Kilas Babel – Ada kabar gembira buat para bunda dan remaja di Pangkalpinang. Jika anda sedang mencari kebutuhan kue atau buket ulang tahun, tidak perlu susah. Datang saja ke Dewi Cake yang beralamat di Jln. Jend. Sudirman Kecamatan Gabek.

Dengan menghadirkan jaminan kualitas dan harga yang ekonomis, Dewi Cake merupakan salah satu UMKM yang direkomendasikan oleh kb.com. Selain kualitas dan harga yang “miring”, toko yang menjual berbagai macam jenis cake, kue kering, buket dan sejenisnya ini memberikan pelayanan yang ramah didukung dengan gerai yang rapih dan bersih.

Sri Purnama Dewi, owner Dewi Cake saat dijumpai kb.com, Selasa (7/12) menjelaskan bahwa bisnis yang ia kelola diarahkan untuk selalu  expert terhadap kualitas, kenyamanan dan kepuasan terhadap pelanggan.

“Dari awal ketika saya mulai terjun ke bisnis ini, saya punya komitmen dan optimisme bahwa usaha yang saya jalankan itu harus mampu bersaing, punya kualitas dan berkesan bagi pelanggan. Apalagi di Pangkalpinang sekarang, usaha sejenis cukup banyak dan mau tidak mau, pelanggan akan sangat selektif dalam memilih toko. Untuk itu, semua aspek harus kita sesuaikan dengan pangsa pelanggan,” jelas Dewi.

Beberapa contoh produk Dewi Cake. (ist)

Dilanjutkannya, produk-produk kue dan buket yang ia jual diolah dan dibuat dengan bahan yang berkualitas. Selain itu, pelayanan yang optimal dan  efektif kepada pelanggan, harus tetap diupayakan. Maka dari itu, selain menjalankan usahanya di toko, Dewi juga memanfaatkan pola bisnis on line melalui media sosial.

“Saya menganggap kondisi di era sekarang sebagai peluang. Masyarakat kita sangat intens dengan gedget dan medsosnya. Makanya, ketika saya memulai bisnis ini dulu dari nol, sampai sekarang, berjualan secara on line terus kita lakukan dan bersyukurnya lagi, respon pelanggan cukup baik sebab jejaring medsos kan luas,” ungkap Dewi.

Menjalankan usaha atau bisnis lanjutnya adalah sebuah proses, dimana kadang ada kondisi yang menguntungkan tapi di sisi lain kadang terjadi kondisi yang menyulitkan.

“Namanya juga usaha ya? pasti ada siklus naik dan turun. Kondisi itu sempat kami alami saat awal-awal pandemi tahun 2020 lalu. Saat itu, orderan dan pelanggan sepi. Jangankan memikirkan untung, bahkan untuk bayar gaji karyawan saja sulit sebab kondisi keuangan toko minus. Tapi Alhamdulillah, seiring berjalan waktu, kini kondisi sudah mulai membaik,” tutur Dewi.

Saat disinggung terkait omset dan order per hari, Dewi mengatakan saat ini cukup stabil. Order setiap hari rata-rata mencapai 60-an paket baik kue maupun buket ultah. Pelanggan Dewi Cake ungkapnya, banyak berasal dari masyarakat menengah ke bawah.

Varian Cake yang ada di Dewi Cake Pangkalpinang. (ist)

“Karena yang kita tawarkan adalah kualitas dan harga yang ekonomis, maka pelanggan kita banyak dari ibu-ibu dan remaja perempuan. Untuk itu, kepada pembaca kb.com khususnya serta masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya, yuk mampir ke Dewi Cake atau boleh kunjungi medsos kami,” pungkas Dewi.

Bagi yang mencari kebutuhan kue atau buket ulang tahun di Dewi Cake, dapat memanfaatkan media sosial instagram: @dewi_cakeshop dan kontak whatsApp di nomor 082182355978 atau 085384667715. Dewi Cake juga memiliki cabang lain yakni di Jln. Ahmad Yani. (ge2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.