Bank BTN KCP Sungailat Diresmikan Bupati Bangka

oleh -223 Dilihat

KILAS BABEL.COM – Bupati Bangka Mulkan, SH, MH didampingi Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, SH, SIK, M.Si, meresmian Bank BTN KCP Sungailiat, Senin (17/01). Prosesi peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng.

Pada kesempatan ini bupati berharap pihak bank dapat memberi akses kemudahan bagi masyarakat yang melakukan transaksi pada mekanisme perbankan.

Demikian dikatakannya saat memberikan kata sambutan dalam acara tersebut.

“Bank harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kita, walaupun belum bisa memberi yang pertama harus memberikan yang terbaik, itu kata pepatah,” tutur Mulkan.

Dikatakannya, adanya KCP Bank BTN ini dapat menambah referensi masyarakat untuk melakukan transaksi perbankan di Kabupaten Bangka.

“Keberadaan Bank BTN ini memberi kesempatan kepada masyarakat kita yg ada di bangka untuk memilih untuk melakukan penyimpanan uang di Bank,” katanya.

Tak lupa dirinya mengucapkan kepada seluruh pihak Bank dan pihak terlibat yang menyukseskan berdirinya KCP Bank BTN ini.

“Selamat kepada Bank BTN KCO Sungailiat yang hari ini diresmikan,” tutur Mulkan.

Untuk itu dirinya berharap besar bahwa pihak bank mampu memberikan akses pelayanan yang prima sehingga masyarakat merasa keberadaan KCP Bank BTN sangat membantu.

“Inilah salah satu langkah perbankan memberikan pelayanan yang cepat, tepat, baik dan prima kepada masyarakat kita,” pungkas Mulkan.

 

 

Sumber dan foto : bangka.go.id

Editor : Leona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.