Awas Anggota “Bandel”, Polda Ancam Pecat!

oleh -139 Dilihat

KILAS BABEL.COM – Kabid Propam Polda Babel, Kombes Pol Bhartolomeus Meison kembali menegaskan agar seluruh personil Polda Babel dan jajaran bisa menjaga marwah Polri. Jangan sampai, katanya, personil malah merusak nama baik dan citra polri.

“Jadi saya harap personil jangan sampai melakukan pelanggaran berat, karena kalau itu terjadi, maka Polri tidak akan segan-segan melakukan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) alias dipecat. Jadi kalau ada personil yang melakukan itu (pelanggaran berat-red), maka siap-siap dipecat,” tegas Meison saat memimpin apel pagi di halaman Mapolda Babel, Senin (24/1).

Saat ini diakui Meison, pelanggaran berat masih saja dilakukan oleh sejumlah anggota kepolisian. Pelanggaran paling banyak, katanya, adalah kasus asusila dan narkoba.

“Untuk itu saya harap para personil harus dapat menjaga instansinya dan jangan sampai mencoreng nama baik kepolisian dengan tindakan-tindakan yang merugikan,” pintanya.

Dalam kesempatan ini, Meison juga menjelaskan terkait tugas propam. Dia menyebut, peringatan ini bukan hanya diperuntukkan bagi personil propam saja, tetapi untuk seluruh personil khususnya di lingkungan Polda Kepulauan Babel.

“Propam itu tugasnya membina dan mendisiplinkan para personil. Saya sudah tegaskan kepada seluruh personil bid propam tidak ada yang menzolimi anggota dan tidak ada yang menghambat karir dari setiap anggota,” tandasnya.(dom007)

 

Foto : Ilustrasi

Editor : Metha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.