Rem Blong, Truk Hantam 2 Mobil di Depan Kantor PT Timah Pangkalpinang

oleh -320 Dilihat

KILAS BABEL.COM – Kecelakan beruntun terjadi tepat di depan gerbang kantor PT Timah Tbk, Selasa (25/1/) sekira pukul 14.00 WIB.

Informasi yang dihimpun kilasbabel.com, kecelakaan bermula saat sebuah truk Hyundai 125MH warna Biru BE-8120-OU , yang dikemudian oleh Sarip (41) warga Serang Provinsi Banten, berhenti di pos pemeriksaan PT Timah.

Saat dilakukan pemeriksaan kendaraan oleh Satpam PT Timah, diduga truk mati mesin dan rem tangan tidak berfungsi yang mengakibatkan kendaraan tersebut bergerak mundur kebelakang hingga menabrak Mobil Xenia warna Hitam BN-1867-PJ yang dikemudian Zulpandi.

Tidak hanya menabrak satu mobil, truk Hyundai Truck 125MH juga menabrak menabrak satu mobil avanza warna Silver BN-1077-PD yang dikemudikan M.Fajri.

Foto : istimewa

Akibat benturan keras , mobil avanza yang membawa 3 orang penumpang ini terseret sejauh ±20 Meter, akibat kecelakaan ini sang pengemudi mengalami benturan di bagian dada dan dirawat di Rumah Sakit KIM Pangkalpinang, sedangkan mobil mengalami ringsek pada bagian depan dan kanan pintu kemudi.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Toni Susanto saat dikonfirmasi media online ini membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

“Saat ini pengemudi truk sedang dilakukan pemeriksaan, sedangkan kendaraan yang terlibat laka lantas sudah dibawa ke Polres Pangkalpinang, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” kata Toni.(dom007)

 

Foto : istimewa

Editor : Rakha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.